Perintah Pembayaran 1-11 (P1-11)

WKE-UNS

WORLD KINGDOM EMPIRE

SWISSINDO WORLD TRUST INTERNATIONAL ORBIT

JAGAD PRAMUDITHA ANGGARDA PARAMITHA

Untuk mewujudkan Surga Mulia di Bumi melalui P1-11, WORLD KINGDOM EMPIRE (NEO The United Kingdom Of God SKY Earth) – Swissindo World Trust Internasional Orbit (WKE-UNS) yang juga dikenal dengan UN Swissindo, hadir di dunia untuk membangun dan membentuk Surga Mulia di Bumi melalui pelaksanaan program P1-11, solusi TUNGGAL untuk Perdamaian Dunia!

WKE-UNS hadir sebagai jawaban untuk masalah-masalah di dunia saat ini, yang telah menyebabkan kehancuran didalam Tata Mulia kehidupan manusia, dan semakin menjauh dari keinginan Sang Pencipta. Ini merupakan perintah, untuk menjamin kesejahteraan manusia yang adil dan setara untuk setiap makhluk hidup yang ada di bumi.

Pada dasarnya manusia adalah makhluk Tuhan yang paling Mulia di muka bumi ini, tetapi pada kenyataannya mereka semakin kehilangan martabat mereka sebagai mahluk Tuhan dan cenderung menyerupai mahluk Tuhan yang lain dan hewan yang pada kodratnya tidak diberikan pikiran dan hati nurani seperti manusia.

Krisis dunia saat ini telah mengakibatkan pemusnahan peradaban manusia dan agama – agama yang saat ini tidak dapat memberikan solusi penyelesaian bagi gangguan mental dan moral manusia yang semakin memburuk. Para pemimpin agama diwajibkan untuk memimpin dan menuntun para pengikutnya untuk memiliki moralitas mulia, namun pada kenyataannya banyak yang secara progresif dan serius telah memicu keruntuhan integritas moral manusia. Hari ini banyak agama yang tercermin murni sebagai hiasan dan topeng saja, merupakan kesaksian atau bukti kemunafikan pemimpin dan para pengikut-pengikut mereka sendiri.

Para pemimpin negara serta lembaga-lembaga internasional telah kehilangan akal sehat untuk menghadapi krisis keuangan dan ekonomi yang melonjak saat ini. Mereka lupa dan mengingkar keberadaan Perjanjian Nasional dan Internasional yang disetujui oleh pendahulu mereka yang seharusnya dipatuhi dan tidak diingkar supaya kesalahan dalam pengelolaan Negara mereka dapat dihindarkan.

Krisis eknomi saat ini semakin buruk dan semakin jauh dari tujuan masa depan para Pendiri Negara dalam memberikan kesejahteraan hidup bagi rakyatnya. Apa yang terjadi sekarang ini adalah bahwa mereka hanya memperjuangkan kontrol dan kekuasaan, demi kepentingan kelompok mereka sendiri. Dimana yang kuat mengambil keutungan dari orang yang lemah, yang jauh dari prinsip kebersamaan dan kesetaraan hak dan martabat sebagai manusia.

Sistem WKE-UNS atau UN Swissindo hadir untuk menjawab dan mengatasi semua masalah ini, karena berasal dari Tuhan Pencipta Alam Semesta itu sendiri, dan dengan sifat bawaan dari Ketuhanan yang Absolut dan Tunggal, Bukan untuk Komersil dan tentunya tak terkalahkan.

Tuhan, yang tidak nyata seperti ciptaan-Nya, membutuhkan bentuk sarana dalam wujud manusia; manusia pilihanNya sendiri, yang dididik dan dipersiapkan untuk menerima “Wahyu Keprabon” atau Mandat Ilahi; sebagai pemimpin dunia dari Tuhan sendiri, untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan manusia lain di Bumi ini, sama seperti Tuhan memilih manusia sebagai Nabi dan Rasul, penerima wahyu agama-agama dimasa lalu, yang sebagian besar dari kita masih memiliki kepercayaan itu sampai saat ini.

Kemudian, hanya dengan sistem ini – Ketuhanan yang Tunggal, Netral, Absolut, Tak Terkalahkan dan Penuh Welas Asih – yang akan memberi keyakinan dan kepercayaan, sebagai satu-satunya cara untuk mengatasi semua masalah ini dan menjamin keberhasilannya.

Untuk memfasilitasi Tugas Besar seperti itu, Pemegang Amanat Allah tentu saja juga membutuhkan Petugas-petugas, pilihan-Nya sendiri, sebagai wakil tangan Tuhan, untuk menjalankan Mandat-Nya, yang tentu saja juga siap menerima Sifat Keilahian, terutama Kasih Sayang, Tidak Berpihak dan Berprasangka.

Tuhan telah menyiapkan penyelamatan dana dalam bentuk Aset, yang selalu dijaga dan dipelihara oleh Petugas-Nya (Para Pinisepuh) sepanjang waktu, sebagai modal untuk Perjanjian Tatanan Dunia Baru dalam pembentukan Surga Agung di Bumi.

Dana besar ini adalah hibah untuk dibagikan kepada semua manusia di planet ini dan pembayaran kuota ke 253/357 Negara di seluruh dunia, sebagai hibah untuk membangun dan memajukan negara mereka masing-masing. Demikian juga semua Bank Sentral dan 150 Prime Bank yang berpartisipasi di masing-masing Negara, Lembaga Nasional dan Internasional, dan lainnya juga akan menerima jumlah hibah yang sama.

Sistem distribusi telah diatur secara sempurna melalui Program P1-11, yang menjamin hak dan kewajiban yangsetara kepada penerima pembayaran tersebut dalam jumlah yang adil dan merata dan lebih dari cukup.

“Tuhan telah tidak tinggal diam, Aku memerlukanMu untuk mengubah dunia sebagaimana maksud Tuhan YME pada awalNya. Semua sedang bergerak dan akan mencengangkan setiap mahluk di muka bumi. Dunia adalah pelajaran tentang ke Tuhan YME, yang terbaik, sebab tanpa berada di dunia engkau tak akan pernah menyebut siapa TuhanMu.

Maka, ada Hibah dari Tuhan YME dan untuk melaksanakan Infaq / Subsidi melalui Program P1-11. Supaya jawaban yang sesungguhNya dapat dipahami: pertanyaannya adalah jawabannya: Dengan apa, cara apa dan dari mana untuk menjawab seluruh doa-doa mahluk di muka Bumi.

Kemenangan yang benar adalah tidak ada yang merasa di rugikan atau dikalahkan oleh yang lain karena musuh yang paling dahsyat berada di dalam diri kita masing-masing, maka kendalikanlah dan jaga integritas diri manusia dalam diri kita, janganlah pilih kasih dan pandang bulu, korup dan egoisme, terapkan kebenaran yang sejati untuk bangsa yang dapat diterima oleh seluruh bangsa-bangsa.“

-M1 Royal K.681

MISI WORLD KINGDOM EMPIRE - SWISSINDO WORLD TRUST INTERNASIONAL ORBIT (WKE-UNS) MELALUI PROGRAM PERINTAH PEMBAYARAN 1-11 (P1-11):

Misi WKE-UNS atau UN Swissindo adalah untuk mengembalikan kebebasan dan warisan dunia kepada setiap manusia baik itu pria, wanita maupun anak-anak, dengan tujuan untuk memmembebaskan umat manusia dari beban keuangan dan fisik dari sistem perbudakan, yang menghubungkan manusia kembali ke alam, kembali ke dasar– dasar hidup dan ke Sumber / Asal Usul kita, mengembalikan kesadaran Spiritual dan menyelaraskan Surga dan Bumi melalui Implementasi P1-11.

Untuk mewujudkan visi tersebut, M1 menciptakan Program P1-11 untuk seluruh 253/357 Negara, untuk mendukung Pemerintah Dunia dalam pelaksanaan;

1.  SERTIFIKAT PEMBEBASAN BEBAN UTANG (SPBU)
  • SPBU INDIVIDU: hingga total maksimum Rp. 2,000,000,000.00 (Dua Milyar) per orang. Ini  akan memungkinkan kebebasan setiap orang untuk fokus pada kesejahteraan mereka  dan  mengikuti  tujuan  mereka  dalam kehidupan
  • SPBU PERUSAHAAN: hingga total maksimal USD 2,000,000,000.00 (Dua Milyar) per organisasi.
  • SPBU NEGARA: seluruh hutang di bebaskan


2. KUOTA NEGARA: USD 138,990,000,000,000.00 (Seratus Tiga Puluh Delapan Triliun, Sembilan Ratus Sembilan Puluh Milyar). Pemerintah dapat memenuhi kewajiban mereka yang sebenarnya, melayani dan melindungi rakyat negara mereka.

3. QUOTA BANK: USD 138,990,000,000,000,00 (Seratus Tiga Puluh Delapan Triliun, Sembilan Ratus Sembilan Puluh Milyar). Masyarakat dapat hidup dalam kelimpahan dan kemakmuran, semua pendidikan, perawatan kesehatan, energi alami gratis dan bebas dari pajak.

4. VOUCHER M1 (HUMAN OBLIGATION): Jaminan Biaya Hidup untuk sepanjang hayat untuk Siswa dibawah usia 17 tahun akan menerima sejumlah  USD  600 (Enam Ratus Dolar) per bulan dan orang dewasa dari usia 17 tahun dengan E- ID/KTP menerima sejumlah USD 1200 (Satu Ribu Dua Ratus) per bulan dari total jumlah USD 6,000,000.00 (Enam Juta Dolar) per orang untuk seluruh individu memulai hidupnya yang baru.

5. THE VENUS PROJECT untuk Pembangunan Alam Semesta. Mr. Jacque Fresco adalah dalang proyek yang luar biasa ini, yang merupakan puncak dari karya hidupnya: integrasi sains dan teknologi terbaik, dalam rencana komprehensif untuk masyarakat global yang berdasarkan pada kepedulian manusia dan lingkungan akan segera terwujud dan menjadi milik kita untuk dinikmati.

1 KUINTILIUN HARUS DITEMPATKAN KEMBALI KEDALAM SISTEM

USD 1,000,000,000,000,000,000 (Satu Triliun) akan ditempatkan kembali ke dalam Sistem Ekonomi Keuangan Dunia. Ini empat kali lipat dari jumlah Program P1-11 UN Swissindo. Dunia akan disediakan dana dan dipulihkan dengan sendirinya; untuk memulai Pembangunan Alam Semesta, sebagai Surga di Bumi.

Catatan: PAJAK A.S. IRS telah dibayarkan.

Pada prinsipnya, sesuai instruksi, PEMBAYARAN VOUCHER sebesar USD.1,000,000,000,000,000,000 (Satu Quintillion) untuk Pajak AS (1%) sebesar USD.10,000,000,000,000,000 untuk digunakan atau untuk melaksanakan transaksi dan perjanjian internasional, USD.1,000,000,000,000,000 telah “Dibayar” ke “IRS” ”Sejak 05/05/2014, sebagai Langkah Pertama P1-11 ke MINNESOTA-REVENUE OH 45999-0023, EIN: 98-6072049 Formulir SS-4, di bawah Petunjuk Signing Bank ke Bank “IRS”.

Semua sesuai dengan hak Keistimewaan Kepribadian Secara Yuridis, Pasal 1, Bagian 1, Aset-Dana & Properti Pasal 2 Bagian 2-8 UN-Convention, dan UN-Charter Counter Terrorist Pasal 7, Hukum Internasional Pasal 14, Sertifikasi Pendaftaran Pasal 102 sesuai dengan Referensi UN-APPROVAL No. Misa 88704 Heavy Freedom Republic Indonesia.

PERINTAH PEMBAYARAN 1-11 adalah SOLUSI TUNGGAL

Posted on