Venus Project, The Future Cities

The Venus Project

THE VENUS PROJECT, ekonomi berbasis sumber daya global adalah untuk pembangunan alam semesta; restrukturisasi kehidupan masyarakat. Tuan Jacques Fresco adalah dalang dari proyek luar biasa ini dan ini merupakan puncak dari pekerjaan hidupnya: untuk mewujudkan integrasi ilmu pengetahuan dan teknologi terbaik, dalam rencana komprehensif untuk masyarakat global, berdasarkan kepedulian manusia dan lingkungan, dan akan segera menjadi milik kita untuk dinikmati.

Mengutip Jacque Fresco, seperti yang diwawancarai di TV oleh Larry King, 1974:

“Seluruh struktur uang dan masyarakat materialistis adalah perkembangan terendah dalam umat manusia. Kami memiliki otak, pengetahuan, teknologi, dan kelayakan untuk membangun peradaban yang sama sekali baru.

Salah satu premis dasar The Venus Project adalah bahwa kami bekerja untuk menjadikan semua sumber daya Bumi sebagai warisan bersama dari seluruh manusia di dunia. Ketidakcukupan perang, kemiskinan, kelaparan, hutang, degradasi lingkungan dan penderitaan manusia yang tidak perlu dipandang tidak hanya sebagai hal yang dapat dihindari, tetapi sama sekali tidak dapat diterima.

Keanekaragaman – individualitas, kreativitas, inovasi, adalah inti dari desain, insentif pemecahan masalah untuk keseimbangan dinamis.”

Proyek Venus mengusulkan visi alternatif tentang seperti apa masa depan jika kita menerapkan apa yang sudah kita ketahui untuk mencapai peradaban dunia baru yang berkelanjutan. Ini menyerukan desain ulang langsung dari budaya kita di mana apa pun yang kurang dari kebebasan hak asasi manusia untuk memiliki perdamaian, persatuan, kemakmuran, dan keadilan sosial yang setara dalam hidup kita akan menghasilkan kelanjutan dari katalog masalah yang sama yang melekat di dunia saat ini. Saat ini banyak orang percaya bahwa yang dibutuhkan adalah standar etika yang lebih tinggi dan pemberlakuan hukum internasional untuk menjamin masyarakat global yang berkelanjutan.

Proyek Venus menjabarkan peradaban dunia yang berkelanjutan di mana teknologi dan sains diterapkan untuk mendesain ulang sistem sosial kita dengan perhatian utama untuk memaksimalkan kualitas hidup daripada keuntungan.

Kepada YTH:
Bpk. Jacques Fresco
Presiden Pendiri
Proyek Venus
13 Maret 2016

Sebagai Pengakuan atas Kontribusi Luar Biasa Anda kepada Dunia

Bapak Yang Terhormat,
Ini untuk mengucapkan selamat atas 100 tahun Anda yang diberkati dan atas layanan Anda yang tanpa henti dan tanpa pamrih kepada masyarakat, umat manusia & lingkungan atas nama semua pemimpin tercinta kami Kholipatul Mahdi, Royal K.681, King of Kings, H.M.MR.A1.Sino .AS.S”2”.IR.Soegihartonotonegoro H.W.ST.M1, para relawan Swissindo World Trust International Orbit (UN Swissindo) di seluruh dunia dan dunia secara keseluruhan.

Pak, seluruh dunia tahu atau akan segera mengenal Anda sebagai seorang insinyur sosial tanpa pamrih dan arsitek hijau, pemikir dinamis, pencinta lingkungan dan humanis, dan seorang pembaharu yang hebat. Dunia telah menyaksikan bagaimana Anda menyikut jalan Anda melalui semua kesulitan dalam hidup dan bekerja dan berhasil meskipun segala rintangan ditumpuk melawan Anda, untuk menciptakan visi bagi umat manusia untuk dicita-citakan. Anda benar-benar telah menjadi cahaya mercusuar bagi semua orang yang ingin mengikuti jejak Anda dan percaya pada peta jalan Anda untuk dunia yang adil dan penuh kasih. Proyek Venus yang Anda dirikan terkenal dengan ide-idenya yang patut dicontoh, desain canggih, arsitektur, dan ecade berlimpah bagi umat manusia dan satwa liar untuk berkembang ecade. Organisasi Anda telah menetapkan standar baru di bidang rekayasa sosial, produksi makanan, pasokan energi, masyarakat berbasis sumber daya, dan penelitian yang sama, dan ini hanya mungkin karena bimbingan Anda yang cakap.

Pak, Anda telah bekerja sebagai insinyur ecadey, arsitek, dan futuris selama beberapa ecade dan membuktikan bahwa jika orang ingin melakukan perubahan sosial, mereka dapat melakukannya. Kami para pengikut, pengagum, dan pendidik generasi selanjutnya telah mendengarkan pidato, video, kursus, dan mengamati metode Anda serta belajar banyak. Anda selalu menjadi ideal kami.

Kami berharap dapat memanfaatkan desain induk Anda yang tak ternilai untuk direalisasikan melalui Proyek Kota Masa Depan UN Swissindo Venus sebagai bagian dari Pembangunan Alam Semesta di masa mendatang.

Sekali lagi, selamat!

Hormat kami,

Keluarga Besar UN Swissindo

Posted on