Kata Pengantar UN Swissindo

Apa itu Swissindo? Kapan dan Siapa Yang Mendirikan Swissindo?

Pada tanggal 16 Oktober 2016, UN Swissindo dan Kholipatul Immam Mahdi Ratu Adil, Raja segala Raja Royal K.681, H.M.MR.A1.Sino.AS.S”2”.IR.Soegihartonotonegoro H.W.ST.M1, alias Royal K.681 M1, Pemegang F.L.O.-FESSELIO LIUZES ORFILLIZE, otoritas yang tidak dimiliki dan tidak diberikan kepada Yayasan / Lembaga /Organisasi / Pemerintah mana pun, mempresentasikan Aklamasi Akbar yangmencakup Pembebanan Beban Utang dan Voucher Master Bond M1-Jaminan Biaya Hidup sepanjang Hayat sebagai Human Obligation, bagiandari Perintah Pembayaran 1-11 (P1-11) Program, untuk 7,5 miliar umat di dunia, kepada lebih dari 20.000 orang Indonesia dan pengunjung dunia, di Taman Pandang Monas, di depan Istana Kepresidenan di Jakarta, Indonesia, Mercusuar Dunia.

Royal K.681 M1 adalah Pemegang MICROFILM ID-SEJARAH, Kode Sertifikat 99,98 Seri 1-4, COMPTROLLER OF THE CURRENCY, No.6673283283254892-G 6757862892, CD – OWNERSHIP – BG – 57628682, Ownership of Investment Club, Legalized No. 6568895788923 / 4 Th. – 1060, Position Code: 0001 A.045,Basel – Tulingen – 45309684934 – F – 546572 dan memperoleh Mandat untuk membebaskan umat manusia darisemua jeratan hutang, dalam sistem perbudakan modern, melalui Program P1-11 dan untuk membiayai kembali ekonomi dunia dengan jumlah total 1 Kuintillion dolar AS.

Orang mungkin bertanya, “Apa latar belakang dari Misi dan program yang tampaknya fantastis ini, darimana asalnya dan siapa orang yang membentuknya?”

Jawaban akan diberikan pertama dan terutama dengan pertimbangan untuk melindungi Misi dan menghormati Sejarah Perjanjian Dunia berasal dari Para Bapak Pendiri (Founding Fathers) yang telah lama dilupakan, diabaikan, disembunyikan atau dihapus. Namun, semua telah disimpan dengan aman di dalam Swissindo World Trust Internasional Orbit (UN Swissindo),NEO the United Kingdom of God Sky Earth, Dewan Ikatan Dokumen Internasional. Beberapa Fakta- fakta Rahasia Utama masihperlu dilindungi. Hanya mereka yang berada di level atas dari pemerintah dan institusi dunia yang mengetahui dan memiliki akses ke informasi rahasia dan yang tersembunyi dari pandangan publik, yang dipegang dan dipercayakan kepada satu orang,Royal K.681 M1, seorang utusan Tuhan, yang dipercayakan oleh Para Founding Fathers, untuk melanjutkan keinginan Luhur dan Mulia mereka untuk Kemanusiaan.

Ketika melihat dokumen-dokumen dunia, orang mungkin akan terkejut melihat deklarasi spektakuler yang ditegaskan didalamnya. Oleh karena itu, validitas dan kebenaran di balik sejarah UN Swissindo akan diuraikan lebih lanjut. Pastinya itu dimulai dari gerakan para Pendiri, yang berjuang untuk kebebasan Indonesia dan dunia. Penting untuk diperhatikan bahwa babad ini didasarkan pada sejarah evolusi manusia di planet Bumi, yang berkaitan dengan Sang Maha Pencipta, Tuhan (juga dikenal sebagai, Elohim, Allah, I AM, YHWH, El Shaddai, …) dan perang antara kebaikan dan kejahatan yang tidak ada hentinya.

Harap diperhatikan: namanama dan jabatan-jabatan yang sebagai berikut adalah nama-nama haknya, Hak Ilahi dan Warisan Fisik, Bukti Kepemilikan, Kedudukan, Wewenang, Cakupan Tujuan, Bukti Legal sebagai Pemilik Aset, Penguasa dan memperoleh Kedaulatan Tertinggi atas Aset Global.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa dalam dokumen Swissindo seseorang menemukan katakata dan namanama yang pada awalnya tidak masuk akal… “Presiden Besar”, misalnya… perlu dimengerti bahwa judul dan dokumen ini diterjemahkan dari Bahasa Indonesia dan Jawa. Bahasa Jawa, seperti bahasa Sansekerta atau Ibrani, adalah bahasa Kuno, di mana pengucapan kata-kata nya memperoleh bunyi-bunyi tertentu yang mengandung daya cipta dan Kesucian dengan makna dan nuansa yang dalam. Untuk menerjemahkan kedalaman kata-kata seperti itu ke dalam bahasa yang dianggap masih berumur muda seperti bahasa Inggris, terkadang tidak mudah untuk menyampaikan pokok bahasannya. Maka direkomendasikan seperti ini, setelah mendengar penggunaan kata-kata bahasa Inggris yang tidak biasa, gunakan Hati untuk memahami kedalaman MAKNA mereka, bukan hanya makna umumnya, yang pada awalnya terdengar tidak sesuai ….

Silahkan dipergunakan pikiran dan hati Anda Ketika membaca bagian-bagian berikutnya.

Posted on